Macam – Macam Usaha Tanpa Modal Yang Menjanjikan Untung Besar

Usaha tanpa modal yang menjanjikan? Di zaman sekarang semua yang tidak mungkin bisa jadi mungkin, karena dengan perubahan juga kemajuan di bidang teknologi dapat menciptakan berbagai peluang usaha baru. Inilah beraneka macam usaha tanpa modal yang menjanjikan untung besar yang bisa anda jadikan referensi.

Usaha Tanpa Modal

6 Macam Usaha Tanpa Modal Yang Menjanjikan Untung Besar

  1. Menjadi Blogger Pebisnis

Menjadi seorang blogger sebetulnya membutuhkan modal. Untuk beli laptop atau seperangkat komputer & koneksi internet. Tetapi untuk anda yang telah memiliki keduanya & hanya digunakan untuk hal yang kurang bermanfaat, anda bisa memanfaatkan hal tersebut sebagai usaha tanpa modal. Menjadi seorang blogger bisa dimulai secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang, kecuali biaya untuk tagihan internet bulanan anda.

Sangat banyak penyedia layanan blog gratis di internet, salah satunya adalah Blogger.com yang merupakan milik perusahaan Google. Anda dapat memulai membuat blog secara gratis kemudian mengisinya dengan konten-konten bermanfaat serta banyak dicari oleh pengunjung, &yang terpenting topik blog tersebut merupakan topik yang anda kuasai serta banyak dicari. Barulah jika anda sudah betul-betul paham seputar bidang usaha blogger ini, anda bisa mengeluarkan uang sebagai modal untuk jadi lebih profesional, modal tersebut dapat digunakan untuk membeli hosting/domain, serta keperluan-keperluan blogging lainnya.

  1. Menjadi Seorang Penulis Lepas (Freelance)

Memiliki bakat di bidang tulis-menulis juga merupakan salah satu aset berharga dalam usaha tanpa modal jenis ini. Anda dapat menjadi seorang penulis lepas untuk situs online magazine, koran, situs berita, dll. Penghasilan yang dapat diperoleh dari usaha penulis lepas ini cukup lumayan, beberapa penulis lepas mampu menghasilkan uang berkisar 5-7 juta setiap bulannya.

  1. Berjualan Barang Online dengan menggunakan Sistem Dropship

Dropship merupakan istilah sejenis reseller. Bedanya, anda tidak perlu repot-repot melakukan stock barang. Sehingga tugas anda hanyalah berkonsentrasi pada promosi serta malayani pembeli saja. Salah satu media promosi yang dapat dilakukan adalah memanfaatkan media social; instagram, line, bbm, whatsapp, facebook & aneka layanan chatting lainnya. Sehingga dengan begitu, anda bisa menjalankan usaha tanpa modal karena yang terpenting hanya promosi yang telaten. Anda bisa memulainya dengan menawarkannya pada rekan-rekan anda/melalui broadcast message.

  1. Membuka Jasa Online

Banyak sekali jenis jasa online yang dapat bernilai jual, mulai jasa desain logo, jasa desain web, jasa penulis artikel, sampai jasa SEO (search engine optimization) dll. Usaha tanpa modal ini dapat dikerjakan secara fleksibel sehingga anda tidak perlu takut akan mengganggu pekerjaan utama anda.

  1. Menjadi Seorang Agen Properti

Menjadi seorang agen properti juga bisa menjadi salah satu usaha tanpa modal yang memiliki untung besar. Untuk memulainya, anda bisa melakukannya tanpa modal sama sekali, hanya keterampilan & kelihaian anda dalam menawarkan properti, seperti rumah ataupun apartemen. Umumnya komisi yang didapat berkisar 2,5%. Dapat anda banyangkan, apabila anda bisa menjual rumah dengan harga 200 juta, maka anda akan mendapatkan komisi kurang lebih 5 juta. Lalu jika bisa menjual rumah seharga (misal) 1 milyar anda akan mendapatkan komisi sekitar 25 juta.

  1. Menjadi Guru Les Privat / Membuka Bimbingan Belajar

Usaha tanpa modal uang juga bisa dilakukan hanya dengan modal ilmu. Usaha ini cocok untuk para guru bahkan para mahasiswa yang ingin memperoleh penghasilan tambahan disamping kesibukan kuliah. Membuka bimbingan belajar bisa dilakukan dirumah, dan bisa jadi pilihan yang sangat bagus karena akan sangat potensial sekali.

Download Aplikasi Gratis Akuntansi dan Manajemen Keuangan Untuk Bisnis Anda !! Klik dibawah ini !!

Download Software Akuntansi Keuangan Indonesia