Membuat LAPORAN KEUANGAN EKSPEDISI dengan Software Akuntansi Ekspedisi

Software Akuntansi Ekspedisi – Perusahaan ekspedisi merupakan perusahaan jasa pengangkutan yang sudah cukup banyak di Indonesia. Karena banyaknya perusahaan yang mengimpor barang dari luar negeri tidak memiliki kendaraan angkut sendiri, maka jalan alternatifnya pasti menggunakan jasa ekspedisi.

Bagi perusahaan ekspedisi sendiri dengan pertumbuhan dunia usaha yang cukup pesat belakangan ini maka kesempatan untuk menawarkan jasa ekspedisi mereka pun semakin terbuka luas. Dari sisi Akuntansi, kebutuhan akan Software Akuntansi Ekspedisi pun semakin banyak.

Software Akuntansi Ekspedisi

Software Akuntansi Ekspedisi

Sistem Akuntansi Ekspedisi hampir sama dengan sistem akuntansi perusahaan lain pada umumnya. Ada pencatatan biaya, hutang, piutang, penjualan, aktiva tetap, dan pencatatan akuntansi lainnya yang berhubungan dengan laporan keuangan.  Dengan adanya Software Akuntansi Ekspedisi untuk perusahaan ekspedisi maka akan lebih mudah untuk memantau pendapatan, biaya, hutang piutang dan laporan keuangan serta laporan lain yang akan selalu update setiap harinya.

Tidak perlu lama mengolah dengan manual untuk mendapatkan laporan-laporan yang diperlukan tersebut. Dengan menginput transaksi pada sistem komputer/ Software Akuntansi Ekspedisi maka laporan-laporan yang dibutuhkan pun akan langsung tersaji. Software Akuntansi Ekspedisi memiliki modul-modul transaksi yang dapat digunakan oleh perusahaan seperti modul penjualan, pembelian, kas bank, buku besar, aktiva tetap dan lain-lain.

Dengan sistem Software Akuntansi Ekspedisi ini perusahaan ekspedisi dapat menginput pengeluaran biaya operasional sehari-hari, mencatat pendapatan angkut barang, membuat dan mencetak tagihan ke customer, menginput aktiva tetap seperti kendaraan yang dimiliki serta menghitung penyusutannya secara otomatis, sampai melihat laporan hutang piutang dan laporan keuangan yang selalu up to date. Selain itu dengan menggunakan Software Akuntansi Ekspedisi terdapat menu Departement dan Project untuk mengontrol biaya atau pendapatan per department atau project.

Baca Juga : Software Akuntansi Berbasis WEB

Jadi seandainya perusahaan ekspedisi tersebut memiliki banyak truk maka truk-truk tersebut dapat dijadikan Departement. Sehingga kita bisa kontrol pengeluaran biaya atau pendapatan untuk masing-masing truk tersebut. Kami, ITBrain Indonesia menyediakan Software Akuntansi dengan kaulitas terbaik dan harga yang terjangkau. Software kami dibuat oleh programmer yang handal di bidangnya, sehingga tidak akan terjadi error. Tentunya Software Akuntansi Ekspedisi ini akan sangat membantu pekerjaan Anda.

Dengan menggunakan Program Akuntansi kami, kami yakin pekerjaan Laporan Keuangan Anda akan cepat selesai dengan Akurat dan Benar. Selain itu, Software Akuntansi kami memiliki kualitas unggul dengan harga yang terjangkau! Tunggu apalagi? Ayo order sekarang juga! Tinggalkan cara manual yang membuang-buang waktu Anda. Informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi Kontak Kami.

Jika anda tertarik dengan Software Accounting / Akuntansi Full Murah dari kami, anda dapat mendownload versi Demo melalui link dibawah ini :

Download Versi Demo Software Accounting / Akuntansi, Klik Disini !!!!

Jika artikel Membuat LAPORAN KEUANGAN EKSPEDISI dengan Software Akuntansi Ekspedisi ini memang berguna untuk teman-teman. MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita mendapatkan manfaatnya. Terimakasih


Incoming Search Terms :

  • Akuntansi Perusahaan Ekspedisi
  • Software Accounting
  • Jual Software Akuntansi