Daftar Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Xiaomi Resmi Indonesia

Smartphone Xiaomi Resmi Indonesia

Smartphone Xiaomi Resmi Indonesia – Beberapa bulan yang lalu ” Xiaomi “ persahaan smartphone asal negeri tirai bambu Tiongkok resmi menjual produknya di indonesia. Berita ini jadi salah satu berita yang di nanti nanti, pasalnya sebelum resmi kita membeli produk xiaomi dari distributor, dengan garansi yang tidak jelas. Dengan hadirnya Xiaomi indonesia ini pembeli akan mendapatkan garansi resmi satu tahun, dan tentunya keaslian kualitas produk lebih terjamin.

Jumlah Smartphone yang dirilis resmi di indonesia ini jumlahnya masih bisa dihitung dengan jari tangan kita, karena banya yang masih terkendala dengan aturan TKND negara kita. Untuk penjualan saat ini pihak xiaomi indonesia melakukan penjualan melalui Lazada dan Erafon sebagai tempat penjualan resminya. Nantinya Produk Xiaomi resmi ini akan di jual dengan label Xiaomi Made in Indonesia, yang berarti smarphone xiaomi ini di rakit di indoneisa. Untuk anda yang tertarik mengintip harga untuk membeli smartphone dari xiaomi ini. Kami memberikan Daftar dan Harga Smarphone Xiaomi Resmi Indonesia Update Juni 2017 beserta spesifikasi smartphone xiaomi dibawah ini.

Daftar dan Harga Smartphone Xiaomi Resmi Indonesia Juni 2017

  1. Redmi Note 4Redmi Note 4

    Smarphone ini dilengkapi dengan Baterai 4100 mAh yang sudah sangat besar untuk penggunaan seharian penuh atau lebih. Dibekali dengan prosesor Snapdragon 625 serta 3GB RAM yang didukung oleh memori internal 32GB akan memperlancar proses multitasking smartphone anda. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 13MP Kamera CMOS untuk kebutuhan fotografi anda. Xiaomi Redmi Note 4 ini dijual dengan harga resmi Rp. 2.399.000

  2. Redmi 4XRedmi 4X

    Xiaomi Redmi 4X menggunakan Prosesor Snapdragon 435 octa-core yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Dengan kapasitas baterai 4100 mAh smartphone ini akan mampu menemani kamu seharian penuh tanpa perlu melakukan pengisian. Hal itu bisa terjadi karena smartphone ini menggunakan layar 5″ yang tentunya hemat konsumsi baterai, dan menggunakan Premium metal body yang membuatnya lebih elegan. Smartphone ini dijual dengan harga Rp. 2.099.000.

  3. Redmi 4ARedmi 4A

    Smarphone yang mengutamakan keringanan dengan berat hanya 131.5g, tetap memiliki build quality yang baik. Xiaomi Redmi 4A sangat ringan karena hanya dibekali dengan baterai 3120mAh yang bisa dibilang cukup dengan layar yang hanya 5″ saja. Dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 425 dan Kamera utama 13MP, Xiaomi Redmi 4A dijual dengan harga Rp 1.599.000 saja, murah bukan.

  4. Redmi 3SRedmi 3S

    Meskipun hanya memiliki layar 5″ inchi saja namun smarphone ini dibekali dengan Baterai raksasa 4100mAh yang membuat smartphone ini tahan lama. Dengan Body metal dan hadirnya fitur sidik jari, membuatnya desainnya menjadi enak dilihat dan tentunya sangat elegant. Smarphone  elegant ini dijual dengan harga Rp 1.899.000  yang saya kira sesuai, karena hadirnya fitur finger print.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk membeli Smartphone Xiaomi Resmi Indonesia, dengan harga murah dan spesifikasi menggiurkan yang diberikan. Mungkin jika anda membeli Versi tidak resmi anda akan mendapatkan harga yang lebih murah, namun tentu saja tanpa jaminan kualitan dan garasi yang sebaik Xiaomi resmi indonesia. Jadi saya tetap menyarankan pada anda untuk membeli produk Resmi demi keamanan dan kenyamanan penggunaan produk Xiaomi.

Jika artikel Daftar Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Xiaomi Resmi Indonesia ini memang berguna untuk teman-teman. MOHON artikel ini dishare kepada yang lain AGAR Teman-teman kita mendapatkan manfaatnya. Terimakasih


Incoming Search Terms :

  • Harga Smarphone Xiaomi Juni 2017
  • Spesifikasi Smarphone Xiaomi
  • Xiaomi Made In Indonesia
  • FItur Fingerprint Smartphone