Keunggulan Database Aplikasi Akuntansi dengan Microsoft Access

Microsoft Access digunakan kebanyakan oleh kalangan pembisnis kecil dan menengah. Terutama Aplikasi Akuntansi Dengan Microsoft Access. Selain itu Microsoft Access juga digunakan oleh para programmer untuk membuat sebuah sistem buatan sendiri untuk menangani pembuatan dan manipulasi data. Microsoft Access juga dapat digunakan sebagai basis data untuk aplikasi web.

Aplikasi Akuntansi dengan Microsoft Access

APLIKASI AKUNTANSI, HUTANG PIUTANG, LABA RUGI, DAN LAPORAN KEUANGAN GRATIS, KLIK TULISAN INI !!!

Kelebihan Database Aplikasi Akuntansi dengan Microsoft Access

Microsoft Access digunakan kebanyakan oleh bisnis-bisnis kecil dan menengah, di dalam sebuah organisasi yang kecil bahkan mungkin juga digunakan oleh perusahaan yang cukup besar. Juga para programmer untuk membuat sebuah sistem buatan sendiri untuk menangani pembuatan dan manipulasi data.

Access juga dapat digunakan sebagai sebuah basis data untuk aplikasi Web dasar yang disimpan di dalam server.  Server ini akan menjalankan Microsoft Internet Information Services (IIS) dan menggunakan Microsoft Active Server Pages (ASP). Meskipun demikian, penggunaan Access kurang disarankan, mengingat telah ada Microsoft SQL Server yang memiliki kemampuan yang lebih tinggi.

Beberapa pengembang aplikasi profesional menggunakan Microsoft Access untuk mengembangkan aplikasi secara cepat (digunakan sebagai Rapid Application Development/RAD tool). Khususnya untuk pembuatan purwarupa untuk sebuah program yang lebih besar dan aplikasi yang berdiri sendiri untuk para salesman.

Baca Juga : Buat Buku Besar Anda Lebih Praktis Dan Cepat Dengan Program General Ledger | MY ITB

Beberapa pengembang aplikasi professional menggunakan Microsoft Access untuk mengembangkan aplikasi secara cepat atau yang sering disebut dengan Rapid Application Development / RAD Tool. Khususnya untuk pembuatan program yang lebih besar dan aplikasi yang berdiri sendiri untuk para salesman. Dilihat dari segi perspektif programmer keunggulan Microsoft Acces adalah kompatibilitasnya dengan bahasa pemrograman Structured Query Language ( SQL ).

Microsoft Access mengizinkan pengembangan yang relatif cepat karena semua table basis data, kueri, form, dan report disimpan di dalam berkas basis data miliknya. Misalnya untuk membuat query, Microsoft menggunakan Query Design Grid, sebuah program berbasis grafis.

Yang mengizinkan para penggunanya untuk membuat query tanpa harus mengetahui bahasa SQL nya. Bahasa Pemrograman yang digunakan di dalam Microsoft Access adalah Microsoft Visual Basic for Applications ( VBA ) seperti halnya dalam beberapa aplikasi Microsoft Office lainnya

Kami menyediakan Aplikasi Akuntansi dengan Microsoft Access untuk menunjang pekerjaan Anda, baik yang sudah terbiasa maupun yang belum. Untuk cara pemesanan Anda bisa ikuti Cara Pembeliannya dan Informasi lebih lanjut hubungi Kontak Kami.

Jika anda tertarik dengan Software Accounting / Akuntansi Full Murah dari kami, anda dapat mendownload versi Demo melalui link dibawah ini :

Download Versi Demo Software Accounting / Akuntansi, Klik Disini !!!!

Jika artikel Aplikasi Manajemen Keuangan Guna Mengatur Keuangan Pribadi Anda Dengan Mudah ini memang berguna untuk teman-teman. MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita mendapatkan manfaatnya. Terimakasih


Incoming Search Terms :

  • Program Ms Access
  • Software Accounting
  • Jual Software Akuntansi
  • Manajemen Database Akuntansi